Jus Ajaib! Cara Paling Enak dan Ampuh Untuk Hentikan Kebiasaan Mendengkur

Mendengkur adalah salah satu aktivitas di luar kesadaran seseorang. Pasalnya, aktivitas ini terjadi ketika kita dalam kondisi tidur. Namun, memiliki kebiasaan mendengkur dapat mengganggu kenyamanan tidur orang lain, terutama pasangan. Tentunya kamu pun juga tak ingin memiliki kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kenyamanan tidur orang lain ini, namun sayangnya kebiasaan itu sulit untuk dihentikan ataupun dihilangkan.


Salah satu penyebab mengapa seseorang bisa mendengkur adalah adanya kelebihan lendir. Oleh karena itu, jika kamu dapat mengurangi jumlah lendir yang menumpuk di tenggorokan dan penumpang hidung, berarti kamu dapat mencegah atau mengurangi kebiasaan mendengkur tersebut.

Cara mudah, sederhana, dan paling enak yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengkonsumsi jus berikut ini. Jus ini akan membantumu dalam menghilangkan lendir berlebih yang menjadi penyebab utama mendengkur.


Jus ini telah membantu banyak orang untuk meningkatkan gizi dan kesehatan mereka. Bahan-bahan yang terkandung juga menawarkan lebih banyak nutrisi. Kami sarankan untuk menggunakan buah dan sayuran organik untuk membuat jus ini, karena tidak mengandung pestisida dan kontaminasi bahan kimia yang produk non-organik miliki.

Bahan untuk satu porsi jus :

1/4 lemon
1 ruas jahe
2 buah apel
2 buah wortel

Cara membuat:
Haluskan semua bahan dan jus siap diminum. Proses membuatnya tidak akan memakan waktu lebih dari 6 menit.

Aturan pakai:
Konsumsi jus ini beberapa jam sebelum tidur untuk menghilangkan mendengkur.

Selain minum jus ini, kamu juga perlu menghindari makanan tertentu, karena makanan-makanan ini dapat membuat dengkuran menjadi lebih parah, di antaranya:
Konsumsi terlalu banyak makanan olahan
Minum alkohol berlebihan
Konsumsi terlalu banyak makanan yang digoreng
Makanan berupa serbuk
Makan terlalu banyak cokelat

Itulah cara paling enak dan ampuh untuk hentikan kebiasaan buruk mendengkur. Cara di atas tentunya sangat praktis dan mudah untuk dipraktekkan. Namun, jangan lupa untuk menghindari beberapa makanan di atas ya agar tidak membuat dengkuran menjadi semakin parah. Semoga informasi ini dapat membantu kamu yang sedang bermasalah dengan dengkuran. Semoga bermanfaat.

Sumber: Healthy Food House

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel