Download Lagu Mp3 Terbaru 7 Musisi Indonesia Paling Berprestasi Di Tahun 2013

Tahun 2013 menjadi tahun yang mujur bagi beberapa musisi di Indonesia. Musisi dan penyanyi ini bisa meraih prestasi-prestasi yang membanggakan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Tak salah, para musis dan penyanyi ini memang kebanyakan telah menjajal tur luar negeri. Nama gres pun tidak kalah dengan prestasi yang didapat oleh musisi yang telah banyak pengalaman. Siapa saja mereka?  Berikut daftar 7 Musisi Paling Berprestasi di Tanah Air :

1. Burgerkill
Burgerkill adalah salah satu grup musik metal yang menjadi corong musik Indonesia di luar negeri. Mereka telah lebih dari satu kali menggelar tur ke luar negeri, sebut saja ke Australia dan Asia Tenggara. Band kelahiran Ujung Berung, Bandung, ini mengatakan tajinya di scene metal internasional dengan meraih sebuah penghargaan bergengsi.

Kuartet Eben, Vicky, Agung dan Andris mendapat penghargaan di ajang Golden Gods Award dalam kategori Metal as F**k, atau grup musik metal paling keren. Tak hanya itu, tahun ini mereka menggelar tur panjang yang menyambangi 78 kota di Pulau Jawa.

2. Afgan
Tahun 2013 menjadi momen yang membanggakan bagi Afgan Syah Reza atau Afgan. Pasalnya pada tahun ini, ia gres saja menyandang gelar B.Bus atau Bachelor Business And Commerce.

Penyanyi Terima Kasih Cinta ini pertanda kalau karir musik bisa berbanding lurus dengan pendidikan. Di dunia musik, ia pun meraih banyak prestasi. Contohnya, ia mendapat Multi Platinum Award lewat album L1VE TO LOVE, serta menjadi nominator di World Music Award yang bersaing dengan dengan Justin Timberlake, 50 Cents, dan Eminem. Selain itu, penyanyi berlesung pipi ini juga gres saja menggelar konser tunggal di Singapura.

3. Agnes Monica
Tahun ini, langkah Agnes Monica untuk menjadi artis internasional semakin mulus. Ia sempat beberapa kali tampil di event dunia, sehingga membuatnya jadi sorotan dari pecinta musik luar negeri. Seperti, sebuah media Jerman, mengulas habis karir musik Agnes, serta memprediksinya sebagai superstar yang akan mengharumkan Indonesia di kancah musik dunia.

Tidak lupa, Agnes gres saja merilis debut single internasional Coke Bottle. Dan, yang terkini ia sedang mempersiapkan album internasionalnya bersama produser dan musisi handal macam, Timbaland, T.I, Russel Simons, dan  Bryan White.

4. D'Masiv
Tidak ada yang membahagiakan bagi D'Masiv tahun ini selain tur mereka ke luar negeri. Dengan Semangat Care, Creative dan Entertaining mereka bisa melancong ke Irlandia, Hong Kong, Taiwan dan Malaysia.
2013 juga jadi tahun untuk merayakan 1 dekade peran d Masiv sebagai band. Di tahun ke-10 ini mereka ingin menampilkan semangat gres dengan merilis album baru.

5. NOAH
NOAH ialah salah satu grup musik yang menorehkan banyak prestasi tahun ini. Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David menggelar konser 2 Benua 5 Negara. Kemudian menceritakan kesuksesan mereka lewat sebuah buku 6.903 Mil dan juga merilis film dokumenter fiksi, NOAH: Awal Semula.
Album SEPERTI SEHARUSNYA meraih Multi Platinum hanya dalam waktu 5 bulan sehabis album dirilis. Album tersebut terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi. NOAH memang menyerupai yang seharusnya: berada di daerah teratas di musik Indonesia.

6. JKT48
JKT48 kembali mengatakan prestasinya yang gemilang di tahun 2013 ini. Salah satu prestasi itu ialah MarkPlus New Wave Marketing Recognition Awards 2013, terkait dengan seni administrasi pemasaran yang dilakukan JKT48 selama ini.
Tak hanya itu, mereka juga menyandang artis dengan Most Die Hard Fans dan Best Group di Yahoo! OMG Award dan mendapat Multiplatinum untuk album terbaru mereka. Sedikitnya, JKT48 telah mengumpulkan 7 penghargaan di ajang award musik tanah air sepanjang 2013 ini.

7. Fatin
Nama Fatin begitu harum dalam dunia musik, juara ajang X Factor ini berhasil menjadi penyanyi pendatang gres yang sukses. Hal itu dibuktikan dengan raihan 7 platinum dalam waktu 3 ahad untuk album FATIN FOR YOU.

Meski penghargaan itu melambungkan nama Fatin, namun ia tetap ingin terus berguru dan menjadikannya motivasi untuk lebih baik di tahun depan. "Jadi motivasi banget alasannya ialah tanggung jawab juga kan. Kaprikornus mau berguru lagi," pungkas Fatin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel